Buku Tamu

Sabtu, 31 Januari 2009

New Reborn

Dag dig dug, duerr...
Otak ini seakan mau meledak...

Betapa tidak. Saya mencari template blog di embah google dan mulai bereksperimen dengan blog saya.
Hasilnya... ?
.
.
.
.
Hancur! Template yang sudah saya permak habis-habisan dengan kreasi saya sendiri, berubah semuanya. Blog saya menjadi kacau, hilang beberapa bagian, dan saya tak tahu cara mengembalikannya lagi seperti sedia kala.
Namun, saya tak putus harapan. Secercah cahaya tampak di depan mata.
Saya berkata pada diri sendiri, ”Kenapa saya tak buat kreasi yang lebih menarik lagi?!”

Dan keajaiban pun muncul....

Tarrraaa..!!!
Yeah, inilah kreasi blog baru saya. Walaupun jadi lebih buruk daripada sebelumnya dan belum terlalu lengkap. Dan maaf bagi ibu saya karena sisa giga internetnya saya habiskan semua karena hal ini.

Pelajaran berharga dari postingan ini:
Kadang dalam mencari pengalaman secara otodidak, risiko harus dilalui sendiri. Memang pahit, tapi dibalik itu semua saya jadi punya pengalaman. Dan jika harus memilih, saya lebih memilih membuat template blog sendiri daripada mendownload di tempat lain.
Hupf.....

2 komentar:

Adie mengatakan...

Aslm..slm knal ya..sebelum mengganti template hasil download sebaiknya di save dulu skrip blog lama kita setelah itu kta tinggal menggnti tmplate hsl download tan. Kalo hsl download ga bagus tinggal d hpus aja ganti lg sama skrip yg d save td..di blogku ada link template gratis..mampir aj di adynux.blogspot.com

Tita Sandy mengatakan...

Waalaikumsalam...
Terima kasih atas sarannya, tapi saya trauma - takut klo blog saya kacau lagi.
Akan saya coba lagi deh..