Buku Tamu

Minggu, 01 Februari 2009

Workshop dan Hunting Fotografi Model

Industri Kreatif dan Materi Fotografi Didalamnya

Ternyata ada saja acara untuk mengembangkan hobi baru saya, yaitu fotografi. Saya mengikuti sebuah workshop rancangan anak sma di Solo. Animo peserta lumayan banyak dan hal itu membuktikan bahwa Solo, kota yang saya cintai ini sudah tidak buta lagi tentang seni fotografi.
Lumayan menyenangkan karena selain mendapat teori tentang fotografi, saya pun dapat praktik secara langsung. Tiga model sebagai korban fotografer nampang di taman dan berpose.
Inilah sesi pertama dimana ketiga model berpose ria...

Dari teori yang telah diberikan, saya mencoba mengaplikasikan ke dalam praktik. Sedikit menjelaskan karya, saya menggunakan karya di atas dengan komposisi arah gerak.

Model yang satu ini juga sama seperti model yang ada di atas, tetapi arah pandangnya lebih luas. Dan lagi-lagi kelemahan saya tampak. Karena mbak model terlalu cantik, jadi jepretan saya agak blur, Hehe...

Dilihat dari hasil karya saya, sudah jelas saya belum terlalu ahli seperti fotografer profesional. Namanya juga baru belajar.

Tidak ada komentar: