Buku Tamu

Kamis, 11 Juni 2009

Summer Scent

Setelah bingung mencari objek di sekitar rumah; seperti di bawah kolong meja, toilet, tempat pemean, taman depan rumah, dan sebagainya...
Akhirnya bunga anggrek dan bunga adenium di taman belakang menolong saya keluar dari kefrustasian ini. Bunga yang tidak saya sangka dapat mekar kembali karena kemadulannya dalam bertumbuh, tiba-tiba njedul dan pamer mahkota kepada saya. Sungguh bunga-bunga yang sombong.
Ya tidak apa-apa lah. Daripada tidak menemukan satu objek pun untuk dipotret pada musim panas kali ini. Terpaksa saya mengambil si 'dia'.

Harap maklum jika potonya jelek. Lha wong saya sekedar coba-coba dan belum terlalu ahli di bidang fotografi.

SE K770i
28 April 2009
12:11 PM





DSC-W110
9 April 2009
12:21 PM

Note: penulis menerima segala macam kritikan pedas dan membangun

:)

Tidak ada komentar: