Buku Tamu

Selasa, 03 Februari 2009

Comet Fish

Pernah dengar atau menonton film Lord of the Rings a.k.a LOTR? Film kolosal yang bercerita tentang cincin yang memiliki kekuatan sihir dan sembilan pembawa cincin dari bangsa yang berbeda diutus untuk memusnahkan cincin tersebut, yang harus melalui berbagai rintangan dan mempertaruhkan nyawa mereka.

Begitu terobsesinya dengan film itu saya ingin mengabadikan tokoh yang ada dalam film tersebut. Saya abadikan nama mereka dengan cara memberi nama hewan peliharan saya, yaitu ikan-ikan saya di kolam. Haha, kamu pasti berpikir saya sudah tidak waras. *memang...*
Saya memiliki empat belas ikan komet yang sampai sekarang nggak besar-besar. Semenjak saya membeli ikan-ikan itu, belum ada nama yang cocok untuk mereka. Akhirnya saya kepikiran untuk menamakan tokoh-tokoh dari film LOTR.
Yang sudah pernah melihat filmnya, pasti tahu siapa saja mereka. Ikan saya yang berwarna putih dan yang paling besar saya namakan Gandalf. Dan ikan saya yang lain saya namakan delapan pembawa cincin lainnya, ditambah dengan Saruman, Eown, Eomer, Arwen, dan Elrond. :D

Kira saya sudah tidak sehat lagi, akhir-akhir ini saya suka berbicara ngelantur. Mungkin dampak dari liburan yang terlalu lama. Saya berjanji akan memosting hal-hal yang lebih bermanfaat, bukan yang seperti ini.

Tidak ada komentar: