Buku Tamu

Senin, 16 Februari 2009

Short Minds

Seorang teman berkata kepada saya, ”Mengapa nilaimu sekarang pada turun, Tit? Aku saja mau ngejar n ngalahin kamu..”
Dengan santai dan tersenyum saya menjawab,” Ah, gak apa-apa tuh, cuma kurang rajin belajar aja kok...”

Tapi seungguhnya bukan itu saja yang buat saya gagal dalam semester ini.
Dan saya malah merasa senang!
*aneh...*

Mengapa?

Hmm, karena saya berpikiran bahwa dengan menurunkan nilai, saya tidak lagi menjadi labuhan keterbatasan mereka. Mereka - teman-teman yang mendekati saya jika ada butuhnya saja!
*pedas...*

Mungkin sebuah kalimat yang bisa mewakilkan perasaan saya :
”Kita tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kita melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya, hingga kita menyusup ke balik kulitnya dan menjalani hidup dengan caranya...”

Jika diibaratkan, intinya saya tidak ingin seperti pendaki gunung yang jika sudah sampai puncak ingin turun kembali. Tapi saya ingin menjadi tumbuhan yang tumbuh sampai tak tahu kapan akan layu- karena selalu berpikir terus untuk tumbuh.

Tidak ada komentar: